Wow, Paris Hilton Dilamar Kekasihnya dengan Cincin Seharga 26 Miliar. 5 Perempuan Ini Juga Dilamar dengan Barang Mahal Loh!

Wow, Paris Hilton Dilamar Kekasihnya dengan Cincin Seharga 26 Miliar. 5 Perempuan Ini Juga Dilamar dengan Barang Mahal Loh!

400
Cincin berlian yang diberikan oleh Chris tersebut didesain oleh Michael Greene dan dijual seharga 2 juta dollar atau 26 miliar rupiah. Cincin Paris tersebut bernilai total 22 karat. Wah, mahal banget ya, Sahabat Trivia!

Kabar bahagia datang dari Paris Hilton belum lama ini. Paris baru saja dilamar oleh sang kekasih, Chris Zylka. Paris mengabadikan momen tersebut melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya. Tampak Chris berlutut dan melamar pewaris jaringan Hotel Hilton itu. Cincin berlian yang diberikan oleh Chris tersebut didesain oleh Michael Greene dan dijual seharga 2 juta dollar atau 26 miliar rupiah. Cincin Paris tersebut bernilai total 22 karat. Wah, mahal banget ya, Sahabat Trivia!

Namun, Paris Hilton bukanlah satu-satunya selebriti yang dilamar dengan cincin super mahal oleh kekasihnya. Banyak juga lho selebriti papan atas yang dilamar dengan cincin super mahal seperti Paris. Yuk, simak!


Beyonce dan Jay-Z

photo credit: kingsmedia

Ahli perhiasan Lorraine Schwartz membuat cincin berlian 18 karat dengan potongan berlian seharga 5 juta dollar atau 67 miliar rupiah dengan kurs saat ini. Cincin itu dipesan Jay-Z untuk melamar Beyonce. Pasangan musisi ini akhirnya menikah di Manhattan pada tahun 2008.


Mariah Carey dan James Packer

photo credit: maestv

Pelantun tembang Hero ini mendapatkan cincin berlian 35 karat dengan potongan berlian seharga 10 juta dollar atau 134 miliar rupiah ketika dilamar miliarder James Packer. Cincin tersebut dirancang langsung oleh ahli perhiasan di New York bernama Wilfredo Rosado. Sayangnya, mereka mengakhiri hubungan pertunangan tersebut pada 2016 lalu.


Kim Kardashian dan Kanye West

photo credit: ytimg

Pada tahun 2016, Kanye West memberikan cincin pertunangan kedua untuk istrinya, Kim Kardashian. Cincin berlian 20 karat dengan potongan berlian dari Lorraine Schwartz tersebut memiliki ukiran dengan kata, “Adidas” untuk merayakan keberhasilannya melakukan kolaborasi dengan label tersebut. Namun Kim hanya beberapa bulan mengenakannya lantaran cincin seharga 10 juta dollar atau sekitar 134 miliar rupiah itu dicuri di Paris pada Oktober 2016.


Donald Trump dan Melania Trump

photo credit: huffingpost

Presiden Amerika Serikat ini menikah dengan istri ketiganya, Melania Trump di tahun 2000 lalu. Donald Trump malamar Melania Trump dengan cincin yang mendekati harga 3 juta dollar atau 3,9 miliar rupiah. Donald Trump menghadiahkan Melania cincin berhiaskan berlian 12 karat yang dirancang oleh London Jeweller Graff.


Ryan Reynolds dan Blake Lively

photo credit: huffingpost

Aktor pemeran Deadpool di Marvel Cinematic Universe, Ryan Reynolds melamar Blake Lively dengan cincin emas 12 karat yang dihiasi dengan berlian 18 karat. Cincin ini dibuat oleh pembuat perhiasan favorit para selebriti Hollywood, Lorraine Schwartz. Ryan Reynolds harus merogoh koceknya sebanyak 2,5 juta dollar atau 32,5 miliar rupiah untuk memasangkan cincin tersebut di jari manis Blake Lively.

BACA JUGA


Meghan Trainor Melepas Status Lajang dengan Lamaran yang Menggemaskan. 5 Aktris Ini Juga Sukses Membuat Kamu Baper dan Iri Lewat Lamarannya!

Meghan Trainor Melepas Status Lajang dengan Lamaran yang Menggemaskan. 5 Aktris Ini Juga Sukses Membuat Kamu Baper dan Iri Lewat Lamarannya!

Lamaran bisa juga menjadi ladang untuk bagi jiwa-jiwa yang kreatif loh. Selebritis Hollywood ini bukti sahihnya

Read more..

Nah, berikut tadi adalah beberapa perempuan yang pernah dilamar dengan perhiasan yang harganya supermahal. Namun, Sahabat Trivia juga harus tetap yakin bahwa cinta sejati tak harus diukur dengan materi.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Wow, Paris Hilton Dilamar Kekasihnya dengan Cincin Seharga 26 Miliar. 5 Perempuan Ini Juga Dilamar dengan Barang Mahal Loh!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rakhmad Permana | @rahmadmercy

Domisili di Subang. Kegiatan sehari-harinya adalah bermain dengan ikan-ikan di kolam milik kakeknya.

Silahkan login untuk memberi komentar